get app
inews
Aa Read Next : Akhir Musim Ini, Barcelona Akan Kehilangan Pelatih Xavi Hernandez

Menang Lawan Tottenham Hotspur, Pelatih Barcelona Tetap Kurang Puas

Rabu, 09 Agustus 2023 | 08:52 WIB
header img
Xavi Hernandez pelatih Barcelona merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya saat melawan Tottenham Hotspurs. (Foto: istimewa)

BARCELONA, iNewsMojokerto.id- Pertandingan uji coba memperebutkan Trofi Joan Gamper 2023 berakhir dengan kemenangan Barcelona 4-2 atas Tottenham Hotspur. Meski meraih kemenangan, sang pelatih, Xavi Hernandez, masih merasa kurang puas.

Laga tersebut digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, pada Rabu (9/8/2023) dini hari WIB. Barcelona berhasil melakukan perlawanan yang mengesankan dengan mencetak tiga gol dalam sepuluh menit terakhir pertandingan.

Meskipun berhasil unggul lebih dulu lewat gol Robert Lewandowski (3'), Barcelona harus rela tertinggal setelah dua gol dari Oliver Skipp (24' & 36') mengubah keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Tottenham. Namun, tiga gol dari Ferran Torres (81'), Ansu Fati (90'), dan Abde Ezzalzouli (90+3') akhirnya memastikan kemenangan Barcelona dan pengangkatan Trofi Joan Gamper.

"Kami mengakhiri pertandingan dengan sangat baik, tetapi saya pikir kami bermain tidak sebagus saat melawan Real madrid dan AC Milan sebelumnya," ungkap Xavi dilansir dari laman resmi klub, Rabu (9/8/2023). 

Menurutnya, permainan Tottenham lebih baik dibandingkan dengan performa anak asuhnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut