get app
inews
Aa Read Next : Akhir Musim Ini, Barcelona Akan Kehilangan Pelatih Xavi Hernandez

Barcelona Menang Meyakinkan Lawan Elche, Lewandowski Jadi Top Skor

Minggu, 18 September 2022 | 10:46 WIB
header img
Robert Lewandowski saat merayakan golnya ke gawang Elche dan berhasil membawa Barcelona menang 3-0 di Camp Nou. (Foto: inews, Reuters)

BARCELONA, iNewsMojokerto.id – Barcelona menang meyakinkan dengan skor 3-0 saat menghadapi Elche, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona itu, Barcelona bermain agresif sejak awal pertandingan hingga menempatkan Robert Lewandowski menjadi top skor sementara. 

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol itu permainan cepat ditunjukkan Barcelona membuat Elche hanya mampu untuk menahan serangan Barcelona. Elche pun semakin kesulitan menghadapi Barcelona setelah Gonzalo Verdu harus keluar lapangan lebih cepat lantaran mendapat kartu merah setelah mengganjal Robert Lewandowski. 

Setelah bermain dengan 10 orang pemain, Elche semakin fokus menjaga pertahanan mereka. Hal ini dilakukan untuk menggagalkan agresifitas Barcelona yang terus melakukan penyerangan. 

Barcelona akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-34 melalui Robert Lewandowski setelah menerima umpan Alejandro Balde. Gol itu pun merubah papan skor menjadi 1-0 untuk Barcelona. 

Barcelona semakin menunjukkan keperkasaannya jelang akhir babak pertama. Adalah Memphis Depay (41') yang berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Balde dan membuat skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut