get app
inews
Aa Read Next : Akhir Musim Ini, Barcelona Akan Kehilangan Pelatih Xavi Hernandez

Lamine Yaman, Pemain Muda Spanyol yang Dapat Dukungan Keluarga Juarai Euro

Rabu, 17 Juli 2024 | 09:57 WIB
header img
Lamine Yamal saat berfoto bersama keluarga usai Timnas Spanyol berhasil meraih juara Euro 2024. (Foto: Okezone, reuters)

BERLIN, iNewsMojokerto.id - Lamine Yamal berhasil membawa Timnas Spanyol menjadi juara di ajang Euro 2024 baru-baru ini. Bintang muda milik Barcelona itu mendapat dukungan langsung dari kerabat serta keluarga tercinta saat tampil di partai final.

La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- mengalahkan Inggris di partai puncak. Bermain di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB, pasukan Luis De La Fuente menang tipis 2-1 atas The Three Lions.

Lamine Yamal mencatatkan satu assist di laga tersebut, yang diselesaikan dengan baik oleh Nico Williams pada menit ke-47.

Inggris sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Cole Palmer, namun Spanyol berhasil mengunci kemenangan berkat aksi Mikel Oyarzabal pada menit ke-86.

Para penggawa Tim Matador meluapkan kegembiraan mereka usai peluit panjang dibunyikan. Sejumlah keluarga serta kerabat para pemain pun terlihat masuk ke lapangan saat penyerahan trofi juara.

Lamine Yamal juga mendapat dukungan langsung dari keluarga tercinta. Pemain Barcelona itu berfoto bersama kekasih serta keluarganya di lapangan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut