Pelatih Timnas Spanyol Tak Bawa Sergio Ramos Dan Ansu Fati di UEFA National League 2022

Trisna Eka Adhitya
.
Kamis, 22 September 2022 | 12:00 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos. (Foto: Instagram/@sergioramos)

BARCELONA, iNewsMojokerto.id - Timnas Spanyol dipastikan tidak akan memanggil Sergio Ramos dan Ansu Fati dalam skuad La Furia Roja saat melakoni sisa laga fase Grup UEFA National League 2022. Padahal rencananya, Spanyol akan menghadapi lawan yang cukup berat, yakni Swiss di hari Minggu (25/9/2022) kemudian Portugal di hari Rabu (28/9/2022). 

Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique mengungkapkan, dirinya hanya akan mempersiapkan 25 orang pemain dan meniadakan dua pemain tersebut. Menurutnya, meski Ramos telah pulih dari cedera, namun masih kalah bersaing dengan pemain lain. 

“Ini berita bagus untuk melihat Sergio Ramos setelah satu tahun. Sekarang dia sudah bisa bersaing (dengan pemain lain), tetapi saya pikir yang pemain terbaik untuk bermain sebagai bek tengah (Timnas Spanyol) adalah bek tengah yang di sini," kata Enrique dilansir dari Marca, Rabu (21/9/2022).

Enrique mengungkapkan, Ramos kalah bersaing dengan Eric García (Barcelona), Diego Llorente (Leeds United), Pau Torres (Villarreal), Hugo Guillamón (Valencia). Sedangkan untuk Fati, pelatih berusia 52 tahun itu dianggap belum menemukan performa terbaiknya. 


Striker Barcelona, Ansu Fati (Foto: Dok Barcelona)

Di club Barcelona, Fati masih belum mendapat tempat utama disana. Jika pemain berusia 19 tahun itu ingin bermain di Timnas Spanyol, Enrique ingin agar Ansu Fati terus meningkatkan performanya di level klub.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini