get app
inews
Aa Read Next : Akhir Musim Ini, Barcelona Akan Kehilangan Pelatih Xavi Hernandez

Barcelona Menang Besar 5-0 Lawan Antwerp di Liga Champions 2023/2024, Joao Felix Cetak 2 Gol

Rabu, 20 September 2023 | 07:57 WIB
header img
Barcelona pesta gol 5-0 ke gawang Antwerp di Liga Champions 2023/2024. Joao Felix jadi bintang dengan 2 gol dan satu assist. (foto: REUTERS)

BARCELONA, iNewsMojokerto.id - Barcelona memanjakan para penggemarnya dengan kemenangan 5-0 melawan Antwerp dalam pertandingan Liga Champions 2023/2024. Bintang tim Barcelona, Joao Felix, mencetak dua gol dan memberikan satu assist penting.

Pertandingan digelar di Camp Nou pada Rabu (20/9/2023) dini hari WIB ini. Dominasi Barcelona terlihat sepanjang pertandingan. 

Keunggulan Barcelona muncul dengan cepat pada menit ke-11. Itu ketika Joao Felix mengonversi umpan brilian dari Ilkay Gundogan menjadi gol.

Pada menit ke-19, Barcelona menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Kali ini, Robert Lewandowski berhasil memanfaatkan umpan silang dari Joao Felix dengan baik.

Hanya tiga menit berselang, Barcelona memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0. Gol bunuh diri dari pemain Antwerp, Jelle Bataille, terjadi ketika bola hasil crossing dari Raphinha mengenai badannya dan tak terhindarkan masuk ke gawangnya sendiri.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut