get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Ganjar Creasi Berikan Ruang Kaum Difabel Tampilkan Bakatnya

Jum'at, 07 Juli 2023 | 17:43 WIB
header img
Ganjar Creasi ajak kaum difabel tunjukkan bakatnya. (Foto: Firman Rachmanudin)

MALANG, iNewsMojokerto.id - Keterbatasan bukan suatu hambatan kaum difabel untuk berkreasi dan menunjukkan kebolehan mereka. Hal inilah yang mendorong sukarelawan Ganjar Creasi (Gcreasi) memberikan ruang lewat pergelaran Harmoni Ekspresi. 

Acara bertajuk "Difabel Bisa Berkarya - Menembus Asa Tanpa Batas" ini berkolaborasi bersama Yayasan Disabilitas Waroeng Inklusi (YDWI) Malang dan digelar di wilayah Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (6/7/2023). 

Gcreasi merupakan jaringan alumni muda tiga kampus tersohor di Jatim, yakni Universitas Brawijaya (UB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Universitas Airlangga (Unair) yang sepakat mendukung Ganjar Pranowo

"Jadi, motivasi diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan akselerasi yang justru karena dengan segenap keterbatasan mereka harus mendapatkan akselerasi lebih yang harus kita tunjang bersama-sama lah ya," ungkap Perwakilan Koordinator Gcreasi, Sutriyadi. 

Dia mengatakan Harmoni Ekspresi ini ditujukan untuk menambah kepercayaan diri, dan menjunjung tinggi kesetaraan bahwa kaum difabel memiliki kesempatan yang sama. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut