get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Selingkuh, sekdes dilaporkan suami ke inspektorat

Mahasiswa UMM Kena Somasi Pasca Kritik Kampus, Warganet: Memang Problematik

Rabu, 28 Juni 2023 | 20:24 WIB
header img
Viral mahasiswa UMM dapat somasi karena kritik kampus. (Foto: Twitter)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Seorang pemuda mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berinisial MRA menyedot perhatian warganet. Pasca unggahan Twitternya menyebut kondisi kampus yang tidak ideal, MRA dilaporkan menerima surat Somasi atau peringatan dari pihak kampus. 

MRA diduga melakukan perbuatan pencemaran nama baik atau penghinaan melalui sosial media. Pihak kampus UMM pun menerbitkan sebuah surat melalui kuasa hukum universitas yang ditujukan kepada MRA.

Diketahui MRA membuat unggahan melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu  (24/6/2023). MRA mengabarkan keberhasilannya diterima di salah satu Kampus negeri di Jawa Timur dan bersyukur sebab akan segera pindah dari UMM. 

Menurut pernyataan MRA dalam unggahan tersebut, kampus UMM adalah kampus toxic (memberi pengaruh buruk), dengan berbagai fasilitas dan kondisi perkuliahan yang tidak ideal. 

Pernyataan MRS mengundang tanggapan warganet. Sebagian publik membenarkan keluhan MRA dalam tweet tersebut. Sebagian lagi menyayangkan narasi yang digunakan MRA.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut