get app
inews
Aa Read Next : Empat Perempuan Boncengan Satu Motor, Tertabrak Mobil di Jombang, Begini Kondisinya

Festival Patjarmerah Plat L Singgah di Surabaya Akhir Oktober 2022

Kamis, 29 September 2022 | 18:06 WIB
header img
Patjarmerah Surabaya digelar akhir Oktober 2022. Foto, Patjarmerah Jogja 2019. (Foto: Patjarmerah)

Sama seperti di tempat-tempat sebelumnya, patjarmerah tetap menggandeng banyak komunitas, pegiatan literasi, dan penulis di Surabaya. Kolaborasi dan gotong royong masih akan menjadi napas utama patjarmerah di Surabaya.

“Pokoknya semua hal yang seru-seru, yang bisa bikin kita bergembira, yang bisa bikin kita terhubung, yang membuat kita satu sama lain saling menciptakan ruang untuk belajar. Akan banyak patjarliterasi (penulis, kreator konten lintas bidang, kelompok baca, dan lain-lain) hadir demi Surabaya,” kata Windy kala ditanya bocoran kegiatan apa saja yang akan dihadirkan di Patjarmerah Surabaya

Banyak pilihan buku lawas dan baru dengan harga istimewa, hingga buku-buku asing yang sukar didapat di toko buku lokal akan dibawa ke ruang terbuka AJBS di Jalan Ratna No. 14, Ngagel, Surabaya. 

“Kami mengajak patjarboekoe Surabaya dan Jawa Timur bersenang-senang bersama di arena sirkus literasi keliling ini,” kata Denny dan Windy kompak memberikan undangan terbuka kepada seluruh pencinta literasi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut