get app
inews
Aa Read Next : Pemprov - DPRD Jatim Sepakati Raperda Penanaman Modal, Investasi di Jatim Semakin Melesat

Bank DBS Ajak Masyarakat Belajar Keuangan dan Investasi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:39 WIB
header img
Bank DBS ajak masyarakat mengenal investasi. (Foto: istimewa)

Program Belajar Bareng Digibank Walk the Talk Born Ready Series ini juga turut mengukuhkan komitmen Bank DBS Indonesia untuk tidak menjadi sekadar bank, melainkan juga memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia. 

Dengan adanya program ini, kata Rudy Tanjung, Bank DBS Indonesia juga turut mendukung agenda pemerintah untuk mencapai 90% target inklusi keuangan pada 2024.

“Kami menyambut baik inisiatif Bank DBS Indonesia dalam memberikan edukasi finansial pada masyarakat. Khususnya mengenai cara berinvestasi dengan bijak. Kami harap, kolaborasi ini dapat menggerakkan masyarakat untuk mulai berani berinvestasi dan memperluas inklusi finansial, khususnya di bidang investasi,” papar CEO sekaligus Pendiri Coffee Meets Stocks Theo Derick ini.

Walk the Talk juga lahir sebagai salah satu perwujudan prinsip ‘Live more, Bank less’. Bank DBS Indonesia menganjurkan nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa perlu dirumitkan dengan urusan perbankan. 

Melalui prinsip yang digaungkan sejak 2018 silam ini, Bank DBS Indonesia menghadirkan digital banking andalan yang pintar, intuitif, dan inovatif, serta berkomitmen untuk terus memberikan edukasi tentang literasi finansial dan pendampingan sesuai dengan profil dan kebutuhan nasabah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut