get app
inews
Aa Read Next : Venna Melinda Ke Polda Jatim Lagi, Serahkan Bukti Tambahan KDRT Ferry Irawan

Alfamart Tunjuk Hotman Paris sebagai Kuasa Hukum Tangani Kasus Video Viral Karyawan

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:26 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea ditunjuk Alfamart jadi kuasa hukum untuk tangani kasus karyawannya. (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNewsMojokerto.id  - Buntut kasus video viral karyawan Alfamart minta maaf karena sebar rekaman pelaku terduga pencurian, Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukum atas nama wakil perusahaan. Penunjukan ini mendapat sambutan positif dari netizen. 

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang menaungi Alfamart bertindak cukup cepat pasca beredar video viral karyawan mereka. Pada Sabtu (13/08/2022) terjadi peristiwa dugaan pencurian oleh seorang perempuan paruh baya di salah satu gerai Alfamart yang terletak di Tangerang Selatan, Banten. 

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," ungkap Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin Senin (15/8/2022). 

Berita dugaan pencurian ini diketahui publik dari rekaman video yang diunggah karyawan Alfamart. Dalam video tampak pelaku dugaan pencurian awalnya menyangkal hingga karyawan mendesak. 

Pelaku yang berada di dalam mobil mewahnya akhirnya mengaku dan mengeluarkan beberapa bungkus cokelat. Saat diminta membayar pun awalnya pelaku menolak. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut