get app
inews
Aa Read Next : Kim Seon Ho Sumbangkan Honor Touching the Void Untuk Korban Bencana

Hwang In Youp Kunjungi Jakarta, Penggemar K-Drama Berbagi Keseruan Meet n Greet

Minggu, 07 Agustus 2022 | 09:46 WIB
header img
Hwang In Youp gelar fan meeting di Jakarta. (Foto: Twitter)

MOJOKERTO, iNews.id - Aktor Korea Hwang In Youp adakan Meet n Greet di Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2022. Para penggemar pun histeris berbagi keseruan bertemu aktor idola.

Fan meeting ini dikenal dengan tajuk 2022 Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta. Digelar di Casablanca Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, acara ini dipenuhi ratusan penggemar yang sangat antusias.

Hwang In Youp menarik minat para pecinta drakor di Indonesia dengan kemunculannya di serial "Sound of Magic" (2022). Serial drama ini merupakan garapan original Netflix yang disutradarai Kim Seong-yoon.

Hwang In Youp tampil sebagai Na Il-deung, seorang siswa SMA yang langganan juara I di sekolah. Na Il-deung adalah siswa kaya yang mendapat tekanan untuk selalu belajar, belajar, dan belajar, dari orang tuanya.

Sosok Na Il-deung ini terlibat dengan teman sekelasnya, siswi pintar dari keluarga miskin yang membuat Na Il-deung jatuh hati.  Keberhasilan Hwang In Youp memerankan sosok Na Il-deung inilah yang membuat banyak pecinta drakor mengidolakannya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut