get app
inews
Aa Read Next : Kim Min Cheol Tambah Daftar Artis Korea yang Akan Segera Menikah

Seoul Vibe, Film Racing untuk Ditonton Akhir Pekan Ini 

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:55 WIB
header img
Poster Seoul Vibe. (Foto: Netflix)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Film terbaru Korea Selatan yang diproduksi oleh Netflix, "Seoul Vibe" layak jadi pilihan isi waktu akhir pekan. Film yang tayang 26 Agustus 2022 ini sajikan kisah super seru bagi para pecinta aksi racing.

Bukan film Korea namanya jika hanya tawarkan satu sisi menarik saja. Sehari pasca penayangan resminya, film ini juga berhasil menarik hati para pecinta film Korea yang tidak paham seluk beluk otomotif.

Pasalnya, film garapan sutradara Moon Hyun-Sung ini memiliki alur cerita yang apik. Para penonton akan diajak kembali ke masa akhir 1980-an.

Mengambil setting di tahun 1988, film ini sukses menghadirkan kembali suasana Olimpiade kala Seoul menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar dunia ini. Dengan berani, cerita pun menempatkan diri di tengah hiruk-pikuk kesibukan penyelenggaraan Olimpiade 1988.

Film ini bercerita tentang sekelompok orang penggemar otomotif yang memanggil kelompok mereka dengan nama "Sangedong Supreme". Saat masa persiapan Olimpiade 1988, mereka terlibat dalam sebuah aksi penggagalan sindikat kriminal.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut