get app
inews
Aa Read Next : Ji Chang Wook Lakukan Adegan Berbahaya di If You Wish Upon Me?

TVING Youth MT Bagikan Cuplikan Foto Ahn Bo-hyun dan Park Seo-joon Tersenyum Cerah

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:31 WIB
header img
Full member Youth MT 2022. (Foto: TVING)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Para penggemar telah menunggu-nunggu penayangan Youth MT, varity show terbaru garapan TVING. Layak ditunggu sebab line up artis dalam acara ini tidak tanggung-tanggung.

Menghadirkan para bintang dari tiga drama terpopuler TVING: Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan The Sound of Magic. Youth MT menjadi acara variety show paling ditunggu di tahun 2022 ini.

Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Jung Jin-young, Chae Soo-bin, dan Kwak Dong-yeon dari Love in The Moonlight (2016) dipastikan akan bergabung dalam episode-episode seru Youth MT. Sementara dari produksi Itaewon Class, Park Seo-joon, Ahn Bo-hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung-soo dan Lee Joo-young akan berpartisipasi.

Kemudian dari drama fantasi 2022 terbaru,The Sound of Magic, Ji Chang- wook, Hwang In-yeop, Choi Sung-eun, Ji Hye-won dan Kim Bo-yoon juga dipastikan turut berbagi keakraban di Youth MT. Para penggemar sudah bisa memprediksi betapa serunya acara ini.

Pihak TVING bahkan mulai berbagai cuplikan syuting melalui sejumlah foto menunjukkan kehangatan dan keakraban di antara para artis. Mereka tampak tertawa lepas dan bahagia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut