get app
inews
Aa Read Next : Kim Min Cheol Tambah Daftar Artis Korea yang Akan Segera Menikah

Netflix Korea Konfirmasi Kim Dami dan Park Haesoo Main Film tentang Air Bah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 08:56 WIB
header img
Kim Dami dan Park Haesoo akan main film Netflix. (Foto: Netflix Korea)

MOJOKERTO, iNews.id - Kim Dami dan Park Hae Soo terkonfimasi akan main film original Netflix. Dua aktor kawakan Korea ini disebut akan melanjutkan kesuksesan proyek mereka sebelumnya.

Kim Dami telah membintangi drama ‘Our Beloved Summer’ dan ‘Itaewon Class’. Sementara Park Haesoo, adalah aktor dalam serial original Netflix Korea sebelumnya,  ‘Squid Game’ dan ‘Money Heist: Korea’.

Dilansir Tim iNews dari media sosial resmi Netflix Korea, kabar ini disambut oleh para para pecinta K-film. Adu akting Kim Dami dan Park Haesoo langsung seolah bisa dibayangkan oleh para penggemar.

Film baru Kim Dami dan Park Haesoo ini berjudul "The Great  Flood" (air bah). Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang terjeak di apartemen dalam sebuah bencana banjir. Bisa dibayangkan film ini akan berfokus pada perjuangan orang-orang bertahan hidup sebelum dievakuasi.

Bagaimana Kim Dami dan Park Haesoo terlibat dalam kisah "The Great Flood"? Sayangnya, rasa penasaran para penggemar pun belum bisa terjawab sebab belum ada berita resmi terkait sinopsis film.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut