get app
inews
Aa Read Next : Lima Drama Korea Terbaru yang Tayang pada April 2024

KBS Rilis Foto Syuting Ji Chang Wook Terbaru, Drama Tayang 10 Agustus

Minggu, 07 Agustus 2022 | 13:48 WIB
header img
Ji Chang Wook pemeran utama dalam "If You Wish Upon Me". (Foto: KBS/Asian Viki)

MOJOKERTO, iNews.id - Drama KBS yang akan datang “If You Wish Upon Me” berbagi perkembangan syuting Ji Chang Wook di balik layar. Foto-foto Ji Chang Wook saat tengah berakting maupun berkumpul bersama kru ini mengobati kerinduan penggemar akan aksi sang aktor idola.

Ji Chang Wook telah secara resmi diumumkan sebagai pemeran utama serial “If You Wish Upon Me” yang akan disutradarai oleh Kim Yong Wan, sementara naskahnya ditulis oleh Jo Ryeong Soo. Ji Chang Wook akan beradu dengan Sooyoung SNSD sebagai lawan main utama.

Drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda tentang mewujudukan keinginan pasien kanker stadium akhir ini mendapuk Ji Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang tersudut dalam  kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Nasib membawa Yoon Gyeo Re menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sinilah Gyeo Re menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga.

Dalam foto-foto di balik layar yang baru dirilis, tampak Ji Chang Wook memamerkan pesona kontrasnya saat ia dengan mudah beralih dari fokus berkonsentrasi ke senyuman yang berseri-seri.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut