get app
inews
Aa Read Next : KARA Rencanakan Comeback Ulang Tahun ke-15

Tagar #JusticeForGaram Naik, Netizen Minta Nama Kim Garam Dibersihkan

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:21 WIB
header img
Kim Garam, bukti ia juga mengalami bullying di sekolah. (Foto: Twitter)

MOJOKERTO, iNews.id - Pada 19 Juli 2022, HYBE mengumumkan kabar hengkangnya Kim Garam dari LESSERAFIM. Hari ini 31 Juli 2022, tagar #JusticeForGaram (ed: keadilan untuk Garam) trending di Twitter sebagai tuntutan para pecinta K-Pop di Indonesia.

Kabar keluarnya Kim Garam dari LESSERAFIM cukup mengejutkan dan menerima banyak respon. Pasalnya, pemutusan kontrak Kim Garam dengan manajemen HYBE memiliki latar belakang situasi yang cukup pelik.

Hal ini bermula dari kasus dugaan bullying (perundungan) yang mendera Kim Garam pada April 2022. Kasus ini mencuat tidak lama setelah manajemen HYBE mengumumkan secara resmi terbentuknya LESSERAFIM.

Masalah dimulai ketika banyak teman sekolah Kim Garam mulai merilis foto masa lalunya. Karena banyaknya foto pre-debut yang dipublikasikan, netizen pun mulai mempertanyakan apakah ada alasannya.

Beberapa orang yang mengaku satu sekolah dengan Kim Garam pun mulai mengungkapkan siapa sosok Kim Garam yang mereka kenal. Dari sinilah muncul beberapa tuduhan yang menyebut Kim Garam terkenal sebagai pelaku bullying di sekolah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut