get app
inews
Aa
Read Next : Suzy Segera Comeback Lagu Baru, Tinggal Hitungan Hari

KARA Rencanakan Comeback Ulang Tahun ke-15

Senin, 19 September 2022 | 18:42 WIB
header img
Girlgroup KARA akan comeback di ulang tahun ke 15. (Foto: Soompi)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Resmi dikabarkan bahwa girlgroup KARA akan kembali dengan album baru. Proyek ini akan menandai debut mereka dalam 15 tahun di dunia entertainment Korea.

Pada bulan Juni 2022, girlgroup KARA diberitakan berkumpul kembali untuk agenda perayaan ulang tahun yang ke-15. Usia ini pasti tidak dicapai dengan mudah.

KARA telah membuktikan diri sebagai girlgroup yang solid dan sanggup bertahan di dunia showbizz Korea. Girlgroup beranggotakan lima wanita ini akan segera menunjukkan karya terbaru mereka.

Senin (19/9/2022), dikutip dari Soompi, sebuah sumber dari RBW, yang merupakan perusahaan induk DSP Media, mengoonfirmasi rencana comeback KARA. Album ini direncakan akan rilis pada tahun ini juga.

“KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan kerinduan mereka untuk memberikan hadiah kepada penggemar sepenuhnya," tutur sumber tersebut dilansir dari Soompi (19/9/2022).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut