get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Beri Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya ke Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari

DPRD Jatim Optimis Sekdaprov Baru Mampu Wujudkan Visi-Misi Gubernur Khofifah

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:54 WIB
header img
Mathur Husyairi, anggota Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim mengatakan Hadi Dediansyah memandang, pelantikan Sekdaprov Jatim definitif  memunculkan secercah harapan baru bagi masyarakat Jatim. Sebab konsep dan kebijakan pembangunan yang telah dicanangkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa diyakini bakal berjalan dengan baik. 

“Saya optimis dengan dilantiknya Sekdaprov Jatim definitif ini dapat mengimplementasikan program-program Gubernur Khofifah. Kami percaya Gubernur Jatim tidak akan salah pilih Sekdaprov,” kata anggota Komisi E DPRD Jatim, Kamis (14/7/2022).

Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim periode 2019-2022 ini mengaku cukup memahami situasi dan kondisi Pemprov Jatim yang sebelumnya kurang terkoordinasi dengan baik. Sehingga banyak program Gubernur Khofifah yang termaktub dalam Perda RPJMD tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

“Program Gubernur Khofifah, kami akui cukup bagus, tapi kalau implementasinya tidak berjalan dengan baik, maka korbannya tentu masyarakat Jatim. Nah, kami tidak ingin hal seperti itu terjadi berkepanjangan,” terang politikus asal Surabaya.

Mathur Husyairi anggota Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim ini mengungkapkan, banyak dinamika yang mewarnai proses penetapan Sekdprov Jatim definitif. Mulai dari menetapkan Plh yang nyatanya bikin amburadul kemudian dilanjut dengan Pj Sekdaprov Jatim.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut