get app
inews
Aa Read Next : Skenario Agar Timnas Lolos Piala Asia U-20 Sebagai Juara Grup

Akankah Prediksi Pelatih Laos Untuk Indonesia di AFF U-19 Jadi Kenyataan?

Minggu, 10 Juli 2022 | 07:55 WIB
header img
Pelatih timnas Laos U-19, Michael Weiss. (Foto: Facebook)

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Laos U-19, Hans Michael Weiss, memprediksi Timnas Indonesia U-19 mampu meraih tiket semifinal Piala AFF U-19 2022. Penampilan impresif Garuda muda sepanjang turnamen jadi bekal utama prediksi ini. 

Dia mengatakan pertandingan penentuan sebenarnya antara Timnas Vietnam U-19 melawan Timnas Thailand U-19 di mathday terakhir. Pasalnya, saat ini kedua tim punya poin sama dan siapa pun yang kalah pada matchday terakhir berpotensi besar tersingkir.

"Pertandingan terakhir Vietnam akan bertemu dengan Thailand. Jadi, ada kemungkinan salah satu dari tim tersebut akan pulang (tidak lolos)," katanya, di Jakarta, Sabtu (9/7/2022). 

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 bisa dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 jika menang atas Timnas Myanmar U-19 pada matchday pamungkas. Laga itu akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (10/9/2022).

Perlu diingat kembali, persaingan memperebutkan dua tiket semifinal di Grup A cukup ketat. Persaingan yang sengit dirasakan tiga tim unggulan yakni Timnas Indonesia U-19, Vietnam U-19, dan Thailand U-19.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut