get app
inews
Aa Read Next : Lima Drama Korea Terbaru yang Tayang pada April 2024

Yumi's Cells Rekomendasi Drakor untuk Self Growth Serta Link Menontonnya

Kamis, 07 Juli 2022 | 21:05 WIB
header img
Yumi's Cells adalah drakor yang cocok untuk belajar self growth. (Foto: Rakuten Viki)

MOJOKERTO, iNews.id - Drama Korea (drakor) berjudul Yumi's Cells adalah salah satu serial yang tengah ramai diperbincangkan. Drakor yang dibintangi oleh aktor utama Kim Go Eun sebagai Kim Yumi ini telah sampai pada season 2. 

Kebanyakan mengira drama Korea Yumi's Cells adalah drama romantis tentang lika-liku hidup Yumi menemukan cinta sejatinya. Nyatanya, drama Yumi's Cells berkisah lebih dari itu. 

Drama ini memuat kisah bagaimana seorang perempuan tumbuh secara mental di usianya yang memasuki awal kepala tiga. Poin penting dalam drakor ini adalah keberadaan animasi yang menunjukkan bagaimana para sel di dalam diri tokoh bekerja memproses informasi dan meresponnya. 

Penonton bisa mempelajari bagaimana tiap sel dalam memiliki hasrat untuk "memimpin" pengambilan keputusan. Di sinilah penonton bisa belajar tentang self growth.

Dimulai dari season I pada September 2021, drakor ini terus menunjukkan suguhan menarik terkait bagaimana sosok Kim Yumi berkembang dalam memandang kehidupan cinta dan dirinya sendiri. Pada season I penonton akan menemukan Yumi yang lugu dan baru sembuh dari trauma hubungan cinta masa lalu.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut