Puaskan Dahaga Rohani, Ning Ita Bersama Muslimat Kompak Solawatan Bersama Habib Syech di Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama muslimat NU kompak naik bis ke Surabaya untuk Hadiri Salawat Akbar Habib Syech bin Abdul Qadir As Segaf. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri kegiatan Shalawat Akbar bersama Habib Syech bin Abdul Qadir As Segaf. Ning Ita sapaan akrabnya datang bersama rombongan Muslimat Kota Mojokerto, Jum'at (13/5/2022) malam.

Ning Ita  berkunjung ke Tambak Dalam Baru IB Surabaya untuk memenuhi undangan dari keluarga besar H. Abdul Rahim. Dengan khidmat Ning Ita pun melantunkan untaian sholawat bersama para ahbabul musthofa (sebutan majelis taklim yang diasuh oleh Habib Syech).

Sepanjang perjalanan menuju Surabaya Ning Ita tidak menaiki kendaraan yang ia gunakan sehari-hari. Tetapi bersama anggota muslimat menaiki bis yang disediakan Pemkot Mojokerto.

Ini sekaligus untuk mengobati dahaga rohani yang sebelum Covid-19 bebas diselenggarakan kapanpun dan dimanapun.

"Alhamdulillah, kali ini saya bersama anggota muslimat mendapat kesempatan untuk menghadiri pengajiannya Habib Syech. Ini adalah kesempatan yang tidak bisa dinikmati di semua daerah," ujar Ning Ita.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network