Pantau Arus Balik, Kapolresta Mojokerto: Terpantau Landai

Trisna Eka Adhitya
Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan saat melaporkan langsung lalu lintas arus balik lebaran, Senin (9/5/2022). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.idPolresta Mojokerto melakukan pemantauan arus balik pasca libur lebaran 2022. Pemantauan dilakukan melalui pantauan langsung serta menggunakan CCTV. 

Kapolresta Mojokerto Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, bahwa arus balik mudik 2022 pada hari Senin (9/5/2022) terpantau landai.

“Alhamdulillah dari pantauan kami Polresta Mojokerto ditemukan hasil bahwa arus balik mudik kali ini terpantau landai, hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh upaya kami memberikan beberapa jalur alternatif,” ungkap kapolresta Mojokerto saat melaksanakan pemantauan melalui Pos Pam lebaran 2022 Sekar Putih Kota Mojokerto. 

Ia juga mengungkapkan, Pos Pam Lebaran Sekar Putih ini terhubung langsung dengan pintu masuk dan exit Tol Mojokerto sehingga pantauan arus lalu lintas bisa dipantau secara langsung oleh petugas PosPam dengan CCTV. 

Selain di Sekar Putih, pihaknya juga melakukan pemantauan di tiga titik exit tol di Jetis, Penompo dan Gedek. Hasilnya juga tidak ditemukan kepadatan lalu lintas kendaraan. 

“Untuk pemantauan di 3 titik exit tol di daerah jetis, penompo, dan gedeg juga tidak ditemukan adanya kepadatan, hal ini mungkin juga terkait dengan adanya aturan dari Menpan RB tentang adanya aturan yang menyebutkan bahwa PNS diperbolehkan WFH (Work from Home) pasca mudik lebaran,” pungkasnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network