Tingkatkan Kesejahteraan, Ning Ita Bagikan Minyak Goreng Kepada Ketua RT dan RW

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bagikan bingkisan kepada ketua RT dan RW di Kelurahan Kedundung Kecamatan magersari, Senin (25/4/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Ning Ita juga menyampaikan terima kasihnya kepada ketua RT dan RW yang telah menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan Pemkot. 

"Dan saya berterima kasih pada ketua RT dan RW untuk mau jadi pemimpin di lingkungan. Penyambung komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat," lanjutnya.

Selain itu di sana Ning Ita juga melakukan sosialisasi revitalisasi Jalan Empu Nala yang lokasinya tepat di depan kantor kelurahan. "Jalan Empu Nala sedang diperbaiki. Habis ini jadi lahan paling mahal," tegasnya.

Namun sementara ini kata dia masyarakat akan sedikit mengalami ketidak nyamanan atas proyek. "Tapi awal tahun 2023 akan bisa menikmati manfaat jalan Empu Nala ini," bebernya.

Menurut dia lebar jalan akan menjadi 18 meter. Kemudian ada trotoar kiri dan kanan. Selain itu juga dilengkapi penerangan, kursi serta taman yang indah.

"Karena ini adalah etalase wajah depan masuk Kota Mojokerto setelah dari Exit Tol Sumo by Pass. Ini akan jadi wajah indah dan cantiknya kota," jelas istri dari Supriyadi Karima Saiful ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network