Cabup Ikfina Janji Tingkatkan Fasyankes dan Tuntaskan Pembangunan Jalan yang Belum Rampung

Sholahuddin
Cabup Ikfina Fahmawati saat melakukan kampanye di hadapan emak-emak Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Bangsal, Mojokerto pada minggu (12/10/2024). (Foto: Sholahuddin)

“Jalan sepanjang 103,7 km sudah diukur semuanya, tinggal membangun. Totalnya kita butuh 319 miliar untuk menyelesaikan. Bisa kita selesaikan 2 atau 3 tahun,” imbuhnya. 

Ia berharap masyarakat mendukung penuh program berkelanjutan untuk meningkatkan kesejateraan. Oleh karena itu, ia meminta doa dan restu untuk kembali dipercaya memimpin roda Pemerintah Kabupaten Mojokerto. 

“Supaya keberlanjutan ini bisa benar-benar terjaga, maka Idola syaratnya harus menang,” tandas Ikfina. 

Dalam kesempatan ini, Ikfina juga mengenalkan sosok Gus Dulloh kepada masyarakat. Gus Dulloh adalah putra salah satu ulama terpandang di Mojokerto dan pengurus Pondok Pesantren Salafiyah Al Misbar, KH Chusaini Ilyas. 

Meski jebolan pesantren, lanjut dia, Gus Dulloh bukan orang yang tidak memahami pemerintahan. Sebab, pernah mengenyam perguruan tinggi hingga bergelar magister. 

“Beliau (Gus Dulloh itu ahli masalah keuangan, lebih khusus lagi beliau ahli pengelolaan keuangan syariah yang sesuai dengan ajaran agama Islam. Beliau punya ilmu untuk menjalankan pemerintahan, karena sarjana ekononomi pembangunan dan magister menejemen keuangan,” bebernya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network