Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Zainul Arifin
Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim Kombes Robert Da Costa saat memberikan penghargaan kepada Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Ahmad Yani. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim Kombes Robert Da Costa memberikan penghargaan kepada Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Ahmad Yani. Mantan Kanitreskrim Polsek Waru itu dinilai terbaik dalam kegiatan preemtif berupa sosialisasi untuk kelompok A.

Ahmad Yani mengatakan, pada kurun waktu Januari hingga Agustus 2024, Satresnarkoba Polres Jombang melaksanakan 226 giat preemtif dengan sasaran 4.948. "Alhamdulillah kami mendapatkan ranking atau peringkat II kelompok A dari Polda Jatim," katanya, Kamis (12/9/2024).

Piagam penghargaan diterima Ahmad Yani dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Semester I tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Jajaran Polda Jawa Timur di Fave Hotel Max Tunjungan, Surabaya.

Pada kesempatan itu, para Kasatresnarkoba juga memaparkan berbagai hambatan dan kendala yang dihadapi dalam proses penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba selama semester I tahun 2024. Hal itu seiring tujuan Anev untuk mengukur capaian kinerja serta mengidentifikasi solusi atas kendala yang dihadapi dalam penanganan kasus narkoba di wilayah hukum Polda Jatim.

Ahmad Yani menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang diganjar manis oleh Dirresnarkoba Polda Jatim. Ia menegaskan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh tim Satresnarkoba Polres Jombang.

"Kami akan terus berkomitmen dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Madiun dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network