Bapaslon Petahana Hari Pertama Tuntas Jalani Tes Kesehatan untuk Pilkada Jombang 2024

Zainul Arifin
Bapaslon wakil bupati Jombang Sumrambah usai menjalani pemeriksaan kesehatan. (Foto: Istimewa)

"Alhamdulillah ini hari pertama Bu Mundjidah dan Mas Sumrambah menjalani pemeriksaan kesehatan fisik telah terlewati dengan lancar tanpa kendala," kata Doni dalam keterangannya.

Pada pemeriksaan kesehatan rohani, Doni juga memastikan akan berjalan dengan baik seperti tes kesehatan jasmani hari ini. Doni juga optimis semuanya akan membuahkan hasil yang baik dan maksimal untuk Mundjidah maupun Sumrambah.

"Mohon doa restu masyarakat Jombang,  semoga Bu Mundjidah dan Mas Sumrambah lolos dan lulus karena menentukan langkah ke depan," tandasnya.

Pilkada Jombang 2024 diikuti 2 pasangan bakal calon bupati-wakil bupati. Yakni Mundjidah Wahab dan Sumrambah, serta H. Warsubi dan Salmanudin Yazid atau Gus Salman.

Mundjidah-Sumrambah mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran Pilkada Serentak 2024 yang dibuka sejak Selasa (27/8/2024) hingga Kamis (29/8/2024).

"Kontestasi Pilkada 27 November mendatang, insyaAllah mohon doanya, kami sudah berniat bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan yang sudah lima tahun kita bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk bisa menjadikan pembangunan yang merata, berkesinambungan,” kata Mundjidah dalam konferensi pers di kantor KPU Jombang, saat itu, Selasa (27/8/2024).

Selama lima tahun itu, bupati Jombang periode 2018-2023 tersebut yakin ada kekurangannya, ada yang belum dijangkau kemudian untuk kedua kalinya ini akan dilanjutkan.

“Dan kita teruskan agar Jombang lebih maju lagi, berkarakter dan berdaya saing,mudah-mudahan bisa nenyempurnakan visi misi kami untuk periode yang ke dua ini,” katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network