Dugaan Perselingkuhan Istri Pratama Arhan Menyeruak Dengan Salim Nauderer, Ini Profilnya

Trisna Eka Adhitya
Salim Nauderer saat bersama Rachel Vennya. (Foto: instagram)

Karier dan Kehidupan Profesional

Di dunia profesional, Salim Nauderer tidak hanya dikenal sebagai influencer, tetapi juga sebagai model. Wajah tampannya kerap menghiasi berbagai kampanye dan pemotretan untuk merek-merek ternama.
 
Dengan jumlah pengikut yang mencapai ratusan ribu di Instagram, Salim berhasil membangun citra sebagai sosok yang stylish dan karismatik. Selain itu, Salim Nauderer juga terlibat dalam beberapa proyek bisnis. 

Ia diketahui memiliki minat di bidang fashion dan lifestyle, yang tercermin dalam gaya hidupnya yang selalu up-to-date dengan tren terkini. Kolaborasi dengan berbagai brand fashion menjadi salah satu sumber penghasilan utamanya.

Dugaan Perselingkuhan dengan Azizah Salsha

Nama Salim Nauderer baru-baru ini kembali mencuat bukan karena prestasi, melainkan karena dugaan perselingkuhannya dengan Azizah Salsha. Isu ini pertama kali mencuat setelah Rachel Vennya, mantan kekasih Salim, memberikan isyarat adanya pengkhianatan melalui unggahan di Instagram. 

Rachel bahkan menuding bahwa ia mendapatkan informasi mengenai hubungan Salim dan Azizah dari Pratama Arhan, suami Azizah sendiri. Rumor ini semakin menguat setelah munculnya tangkapan layar pesan langsung yang diduga dari Rachel Vennya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network