Pratama Arhan Membuat Jejak Pertamanya sebagai Starter di Tokyo Verdy

Trisna Eka Adhitya
Pratama Arhan berhasil menjadi starter untuk pertama kalinya di Tokyo Verdy. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy).

TOKYO, iNewsMojokerto.id - Pratama Arhan telah menjadi starter dalam pertandingan Tokyo Verdy melawan Thespakusatsu Gunma di ajang Emperors Cup 2023. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu ini, menjanjikan momen bersejarah bagi Arhan yang akan berkick-off pukul 16.30 WIB.

Kehadiran Arhan dalam susunan pemain utama kali ini sungguh mengejutkan. Bagaimanapun, ini merupakan pertama kalinya bagi Arhan untuk menjadi pemain utama sepanjang musim ini.

Sebelumnya, sang bek kiri Timnas Indonesia jarang mendapatkan kesempatan bermain di Tokyo Verdy. Sejak bergabung pada Maret 2022, Arhan hanya bermain dalam satu pertandingan resmi bersama tim ibu kota Jepang tersebut.

Debutnya bersama Tokyo Verdy terjadi dalam laga melawan Tochigi SC di kompetisi Liga Jepang tingkat kedua pada tahun 2022 lalu. Arhan tampil selama 45 menit dalam pertandingan itu, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi timnya.

Sementara itu, pertandingan melawan Thespakusatsu Gunma merupakan salah satu laga dalam ajang Emperors Cup 2023, turnamen domestik Jepang yang baru dimulai musim ini dan saat ini berada di putaran kedua.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network