Perumda Air Minum di Jombang Sharing Manajerial Produk AMDK Kepada Toya Wening Surakarta

Zainul Arifin
Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang sharing tentang manajerial Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta. (Foto: Zainul Arifin)

"Mulai dari koordinasi, hilirisasi hingga bagaimana pemasaran produk tiber mendapatkam suport penuh dari Pemerintah Kabupaten Jombang,' kata dia.

Tidak hanya paparan  manajerial serta produk Tiber, pihaknya juga mempresentasikan program andalan dari tiber, yaitu aplikasi Tiber yang memudahkan kontrol dan evaluasi terhadap pelaksanaan tata kelola yang ada di Tiber.

Hasyim menyebut, aplikasi tersebut terdapat fitur lengkap mencakup semua proses yang dilakukan. Mulai dari ketersediaan bahan, proses produksi keuangan, hingga penjualan dan penagihan.

"Mereka (Toya Wening Surakarta) mengaku sangat tertarik dengan aplikasi tersebut, sehingga akan dilakukan hal serupa disana," kata Hasyim.

Sementara itu, rombongan Tirta Wening Surakarta yang dipimpin oleh Direktur Umum Resi Wahyutomo bersama jajaran direksi dan manajemen AMDK Tuyo Wening mengucapkan terima kasih atas sharing manajerial tentang AMDK Tiber tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network