Perumda Air Minum di Jombang Sharing Manajerial Produk AMDK Kepada Toya Wening Surakarta

Zainul Arifin
Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang sharing tentang manajerial Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang sharing tentang manajerial Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) "Tiber" kepada Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta yang berkunjung ke perumdam Tirta Kencana, hari ini, Selasa (20/8/2024).

Perlu diketahui, Perumdam Tirta Kencana Jombang mengeluarkan produk andalan AMDK merek Tiber, atau kepanjangannya Tirta Berkah. Produk berbagai ukuran kemasan mulsi gelas, botol dan galon besar tersebut diluncurkan sejak awal November 2022 lalu.

Direktur Perumdam Tirta Kecana Jombang, Khoirul Hasyim, mengatakan terdapat beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan dengan Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta di Aula Perumdam Tirta Kencana, di antaranya, tentang manajerial Tiber.

"Mulai dari pra produksi, produksi, sistem keuangan, hingga strategi pemasaran dan dan juga sistem makloon," ujar Hasyim yang saat pertemuan di dampingi Asisten II Pemkab Jombang, Suwignyo, dan juga manajemen Tiber.

Selain manajerial, kata Hasyim, juga disampaikan tentang dukungan dan peran Pemerintah Kabupaten Jombang dalam mendukung dan turut serta dalam pengembangan AMDK Tiber.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network