Begini Keseruan Warga Jombang saat Lomba Ala Ninja Warrior Meriahkan HUT ke-79 RI

Zainul Arifin
Para peserta tampak semangat mengikuti lomba ala Ninja Warior versi lokal di Dusun Pekunden Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

Panitia menggunakan beberapa bambu sebagai pijakan dari titik start, kemudian menambahkan beberapa media rintangan seperti batang pisang yang wajib ditaklukkan para peserta.

"Tidak ada batasan, laki-laki, perempuan, hadiahnya bervariasi, ada 6 rintangan, jika jatuh di rintangan ke-5 maka akan mendapatkan hadiah sembako dan barang elektronik. Tapi kalau sampai finish ada juga hadiah lain, seperti kulkas," katanya, Senin (19/8/2024).

Kemeriahan perlombaan itu tidak hanya diisi peserta dari masyarakat Kademangan, namun juga dari desa lain. "Asal mulanya peserta warga desa dan warga umum. Tapi karena banyak peminat dari luar desa akhirnya kami terima," katanya.

Salah satu peserta lomba ketangkasan itu, Pria Brama mengaku bangga berhasil menaklukkan beberapa rintangan dalam lomba tersebut. Ia pun membawa pulang hadia uang ratusan ribu rupiah.

"Kesulitannya agak licin tadi, tapi senang karena menang dan dapat hadiah Rp500 ribu," katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network