Pelaku UMKM Mamin Asal Mojokerto Optimistis Raih Juara di Ajang Pertamina UMK Academy 2024

Lukman Hakim
Area Manager Communication Relations & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi memperlihatkan foto para pelaku UMK yang sedang mengikuti pelatihan diajang Pertamina UMK Academy 2024. (Foto: Lukman Hakim)

Diketahui, PT Pertamina (Persero) memulai kembali program UMK Academy tahun 2024, program pendampingan dan pengembangan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) yang memiliki komitmen kuat untuk naik kelas. Tahun ini, UMK Academy menjaring 1.686 pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) menjadi peserta di tingkat regional, dari total pendaftar lebih dari 8.000 UMK. 

Kick Off Pertamina UMK Academy 2024 Skala Regional telah digelar pada 5-10 Juni 2024 di sejumlah kota di Indonesia. Saat ini 1.686 pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) sedang ikut kelas pelatihan dan pendampingan di regional/ wilayah masing-masing. Termasuk di regional Jatimbalinus. 

Nanti dari sini peserta regional akan diseleksi ke level nasional. Di tingkat nasional, peserta yang mampu menunjukkan komitmennya, dapat menjadi Champion Pertamina UMK Academy 2024 dan akan mendapat apresiasi berupa hibah alat produksi. 



Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network