Skuad Timnas U-20 Bakal Lebih Kuat di Ajang Toulon Cup, Ini Sebabnya

Trisna Eka Adhitya
Pemain Twente Enschede U-21 Tim Geypens akan menguatkan lini belakang Timnas Indonesia U-20. (Foto: Tubantia)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Skuad Timnas U-20 diprediksi bakal lebih kuat dalam ajang Toulon Cup. Penyebabnya, pemain Twente Enschede U-21 Tim Geypens dikabarkan gabung Timnas Indonesia U-20

Pemain keturunan itu bakal menjadi tambahan dari tujuh pemain keturunan yang sudah pasti akan menjalani trial di ajang Toulon Cup 2024. Mereka adalah Jens Raven, Xavi Wouldstra, Mauresmo Hinoke, Kaya Symons, Dion Markx, Sacha Deighton, dan D'Leanu Arts.  

Akun Instagram @garudachampion menyebutkan jika Indra Sjafri memanggil satu pemain keturunan tambahan yakni Tim Geypens. Menurut laman Transfermarkt, pemain satu ini berposisi sebagai bek kiri.

"Pelatih Timnas Indonesia U20 Indra Sjafri memanggil satu pemain keturunan tambahan untuk mengikuti Turnamen Toulon Yaitu Tim Geypens (18/LB) Yang bermain untuk FC Twente-Heracles U-21," tulis mereka dikutip, Kamis (16/5/2024).

Toulon Cup 2024 digelar di Prancis pada 3-16 Juni mendatang. Dari situ, nantinya para pemain tersebut akan dievaluasi apakah pantas untuk lanjut dinaturalisasi atau tidak. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network