Indonesia U-23 vs Irak U-23 Live di RCTI Nanti Malam, Pemkab Jombang Ajak Masyarakat Nobar 3 Lokasi

Zainul Arifin
Nobar Timnas Indonesia U-23 nanti malam dilaksanakan Pemkab Jombang Gratis. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pemkab Jombang menggelar nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Irak U-23 dalam perebutan tiket lolos Olimpiade Paris 2024 yang disiarkan langsung di RCTI pada Kamis (2/4/2024) malam ini.

Nobar untuk mendukung Timnas U-23 Indonesia menghadapi Timnas U23 Irak tersebut akan digelar di tiga lokasi. Yakni Taman Informasi Jombang, depan kantor BPN dan depan toko sumberwangi. Pemkab Jombang menyiapkan videotron di 3 lokasi tersebut.

"Nobar lokasi utama di taman informasi dengan ukuran videotron 7x4 meter. Untuk dua tambahan videotron 3x5 meter di depan kantor BPN dan Toko Sumberwangi Jl Wahid Hasyim Jombang. Sore nanti kita persiapkan semuanya," kata Kepala Dinas Kominfo Jombang, Endro Wahyudi kepada iNews.id, Kamis (2/5/2024).

Dikatakan Endro, Penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat bersama Forpimda dan pejabat lainnya juga akan nobar duel tim Garuda muda melawan Irak melalui videotron yang ditayangkan langsung RCTI. Pemkab mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jombang untuk hadir bersama-sama nonton bareng di tiga lokasi yang disiapkan oleh Pemkab Jombang.

Kehadiran masyarakat sebagai bukti dukungan dari Jombang kepada seluruh atlet timnas yang bertanding. Kegiatan nobar dilaksanakan pukul 21.30 WIB dan masyarakat bisa datang sebelum pertandingan dimulai.

"Nobar ini sebagai upaya mendukung timnas pada Laga penentuan tempat ketiga yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Tentu, kita harus dukung semua atlet yang bertanding, sekaligus kita dapat merasakan euforia dan kebersamaan mendukung timnas kesayangan kita semua," kata mantan Camat Ngoro ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network