Terima Kunker DPRD Jatim, PJ Wali Kota Mojokerto: Saling berkolaborasi,

Trisna Eka Adhitya
Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat menerima kunjungan kerja DPRD Jawa Timur. (Foto: istimewa)

Ali Kuncoro berharap agar semua dapat terus berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sehingga setiap kebijakan yang diambil dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Saya inginnya kita punya jejaring dengan Provinsi Jawa Timur, mewujudkan moda transportasi masal berbasis elektronik kita adakan lagi di Kota Mojokerto, itu harapan saya. Kalau itu bisa digagas ini sesuatu yang menarik. Ketika Pemerintah bisa menghadirkan moda transportasi masal yang terjangkau, nyaman, tepat waktu, orang pasti akan memilih menggunakan kendaraan yang disediakan pemerintah,” ungkap Ali Kuncoro.

Bahkan Ali menyebut tidak masalah jika harus ada sharing anggaran untuk mewujudkan hal tersebut. Sosok yang juga menjabat sebagai Kepala Dispora Provinsi Jawa Timur tersebut berharap usulan tersebut akan dibahas lebih intens dan lebih progresif.

"Bila memang terbuka ruang itu nanti kita coba komunikasikan ke Kemenhub dan kita welcome sekali ketika harus blanded financing, kita mau urun apa yang Pemprov apa, sehingga ini bisa menjadi sebuah lompatan yang ada di Kota Mojokerto yang secara tematik kearifannya sudah muncul," pungkas Ali.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Mojokerto, Kepala Bappedalitbang Kota Mojokerto, Sekretaris DPRD Kota Mojokerto, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto, Kepala Diskopukmerindag Kota Mojokerto, Kepala Dinkes PPKB Kota Mojokerto, Kabag PBJ Setda Kota Mojokerto, serta Kabag Pemerintahan Setda Kota Mojokerto. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network