Awali Tahun 2023, Pemkot Mojokerto Lantik Dewas Perumdam Maja Tirta

Trisna Eka Adhitya
Pelantikan Dewan pengawas Perumdam Maja Tirta, Achmad Aries Efendi, Senin (2/1/2023). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemkot Mojokerto mengawali kegiatan awal tahun 2023 dengan melantik Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Maja Tirta Kota Mojokerto masa jabatan (2023-2027, Senin (2/1/2022). Pelantikan yang berlangsung di Ruang Sabha Mandala Madya Kantor Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada 145 ini telah sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Mojokerto Nomor: 188.45/416/417.101.3/2022.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan, melalui pelantikan Dewas Perumdam Majatirta menjadi langkah konkret untuk meningkatkan kapasitas dari Perumdam Maja Tirta untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Mojokerto. 

”Dengan analisa yang jelas saya kira bukanlah sebuah hambatan untuk kita mampu bersaing dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Mojokerto,” katanya.

Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita itu juga mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir, Perumdam Maja Tirta terus memberikan progres menuju perusahaan dengan kinerja yang baik. Dengan adanya pelantikan Dewas ini diharapkan dapat semakin menyamakan persepsi sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Mojokerto. 

“Dengan kesamaan persepsi inilah saya optimis kinerja Perumdam Maja Tirta akan bisa kembali sehat, kembali baik dan kembali berkinerja yang sangat memuaskan sesuai harapan masyarakat,” tuturnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network