Perawat dan Bidan Berbuat Asusila di Puskesmas Digerebek Warga, Pelaku Pria Tanpa Busana

Trisna Eka Adhitya
Tangkapan layar video penggerebekan warga terhadap perawat dan bidan di Puskesmas Kaliwedi yang diduga berbuat mesum di dalam Puskesmas. (Foto: istimewa)

CIREBON, iNewsMojokerto.id - Perawat dan bidan di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon digerebek warga setempat usai melakukan perbuatan asusila di dalam puskesmas, Selasa (1/11/2022) dini hari. Saat digerebek, perawat pria sedang tidak mengenakan busana.

Detik-detik penggerebekan itu sempat direkm oleh warga dan viral di media sosial. Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan sang pria yang berusaha kabur tanpa busana menghindari kejaran warga, sedang bidan perempuan diduga masih bersembunyi di sebuah ruangan yang diduga menjadi tempat mereka berbuat mesum

Beruntung, perawat dan bidan itu segera diamankan petugas kepolisian dari Polsek Kaliwedi yang berpatroli sehingga tak terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga. Diketahui keduanya merupakan pasangan bukan suami istri. 

Kepala Puskesmas Kaliwedi Kapit Budiyanto membenarkan telah terjadi penggerebekan yang dilakukan warga terhadap kedua tenaga kesehatan honorer itu. Keduanya diduga melakukan perbuatan asusila di ruangan arsip puskesmas. 

"Keduanya sedang bertugas malam bersama sejumlah rekan bidan dan perawat lain. Namun bukannya menjalankan tugas, nakes tersebut justru diduga asyik memadu kasih," kata Kapit Budiyanto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network