Wabup Gus Barra Berangkatkan Relawan Ziarah Wali Lima Gratis

Trisna Eka Adhitya
Wabup Gus Barra berangkatkan ribuan relawan BEKISAR ziarah wali lima. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA kembali melakukan kegiatan sosial berupa ziarah wali lima gratis. Tak tanggung tanggung, Kiai Asep sapaan akrab pengasuh ponpes Amanatul Ummah ini, memberangkatkan puluhan ribu para relawan bela kiai dan santri (BEKISAR) serta masyarakat.

Wisata ziarah wali limo gratis dari Kiai Asep ini, utamanya diperuntukkan untuk BEKISAR, yang dulunya merupakan relawan yang sukses mengantarkan pasangan Ikfina Fahmawati dan Gus Barra (IKBAR) memenangkan Pilbup mojokerto tahun lalu. Kiai Asep tetap memperhatikan dan peduli terhadap semua relawan yang telah banyak membantu pemenangan IKBAR. 

Pemberangkatan dilakukan secara bertahap di setiap kecamatan. Pemberangkatan dikoordinasi langsung oleh H Shobirin beserta H Amin selaku pucuk pimpinan Relawan Bekisar. 

Untuk gelombang pertama, sekitar 600 peserta peziarah wali limo gratis, diberangkatkan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc MHum, atau yang akrab disaspa Gus Barra di depan Kampus Pujasera IKHAC Pacet, Sabtu (29/10/2022)

Dengan gema sholawat nabi dari para peziarah sebanyak 9 bus dan beberapa kendaraan roda empat mulai berangkat beriringan menuju tempat wisata religi wali limo.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network