Jelang Final Piala AFF U-16, Ini 5 Pemain Vietnam yang Perlu Diwaspadai Timnas Jika Ingin Juara

Trisna Eka Adhitya
Timnas Indonesia U-16 bakal menghadapi Timnas Vietnam U-16 dalam partai final Piala AFF U-16 2022. Ada 5 pemain Vietnam yang harus diwaspadai. (Foto: Instagram/@aff.presse)

SLEMAN, iNews.id- Timnas Indonesia U-16 akan berjuang meraih juara menghadapi Vietnam U-16 dalam partai final Piala AFF U-16 2022. Melalui pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (12/8/2022) pukul 20.00 WIB ini akan menjadi pembuktian siapakah yang layak menyandang tim terbaik dalam turnamen kali ini. 

Meski Timnas Garuda Muda cukup diunggulkan, namun Vietnam U-16 juga tak dapat diremehkan. Skuad asuhan Bima Sakti perlu mewaspadai para pemain kunci dari Vietnam yang berpotensi mengganjal Indonesia di laga terakhir. 

Hal itu bukannya tanpa alasan. Pasalnya, laga final kali ini meerupakan ulangan pertandingan terakhir di Grup A pada pekan lalu. 

Meski kala itu, Tim Merah-Putih berhasil memenangkan pertandingan melawan The Golden Star - julukan Vietnam dengan skor 2-1. Namun hal itu tak lantas membuat Garuda muda jumawa. 

Setidaknya ada 5 pemain Vietnam U-16 yang harus diwaspadai Timnas Indonesia U-16. Siapa saja mereka? berikut rangkumannya:

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network