get app
inews
Aa Read Next : Euforia Timnas Indonesia! Gol Indah Egy Bawa Kemenangan Atas Vietnam di Piala Dunia 2026

Beri Selamat Kepada Bima Sakti, Luis Milla: Partner Saya

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:13 WIB
header img
Luis Milla beri ucapan selamat kepada Bima Sakti atas kemenangan Timnas U-16 di partai final Piala AFF U-16. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNewsMojokerto.id - Luis Milla menyampaikan ucapan selamat kepada Bima Sakti atas kemenangan Timnas Indonesia U-16 dalam meraih juara di Piala AFF U-16 2022. Sebagai pelatih, Bima Sakti berhasil mengantarkan Garuda Muda menundukkan Vietnam U-16 dalam laga final yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/8/2022).

Kemenangan Indonesia tercipta lewat Muhammad Kafiatur Rizky pada menit 45+1. Sontekan cantiknya berhasil bersarang ke gawang Vietnam dan menjadi satu-satunya gol dalam laga ini. 

“Selamat kepada kawan dan partner saya @bimasakti230176 yang telah memenangkan kejuaraan AFF U16. Kerja bagus @pssi,” tulis Luis Milla di akun Twitter-nya.

Diketahui, Luis Milla pernah menjadi pelatih timnas di era 2017-2018. Hubungannya dengan Bima Sakti terjalin erat kala itu dimana Bima Sakti menjadi asisten pelatihnya. 

Milla pernah memimpin skuad Garuda di ajang-ajang bergengsi seperti SEA Games, Piala AFF, hingga Asian Games. Namun sayang, belum memberikan prestasi, dia sudah hengkang di tahun berikutnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut