Ning Ita Terima Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik, Dapat Pesan Khusus Dari Menteri Teten

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto saat menerima penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik. (Foto: istimewa)

"Orientasi inilah yang akan terus kita digelorakan bersama untuk mencapai tujuan kebangsaan dan melaksanakan cita-cita Indonesia merdeka," ujarnya.

Terpisah, Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki berpesan kepada seluruh Pembina, penggerak, maupun insan koperasi untuk menjadikan koperasi bertransformasi dari citra model lama (konvensional) menjadi model baru dan professional sehingga mampu sejajar dengan badan usaha lain.

"Koperasi harus memiliki sensitifitas usaha yang tinggi dan diminati generasi muda, melalui momentum hari koperasi yang ke-75 ini pemerintah menggelorakan gerakan “ayo berkoperasi” yang terhubung dengan gerakan revolusi mental yang bertujuan meningkatkan literasi perkoperasian dan menarik generasi muda untuk berkoperasi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, terdapat tiga kategori penghargaan Koperasi yang diberikan oleh DEKOPIN pada puncak acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke-75. Diantaranya Pembina Koperasi Terbaik, Penggerak Koperasi Terbaik, serta Penghargaan Khusus.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network