get app
inews
Aa Read Next : Akhir Musim Ini, Barcelona Akan Kehilangan Pelatih Xavi Hernandez

Barcelona Sebut Haaland Terlalu Mahal

Kamis, 28 April 2022 | 12:15 WIB
header img
Barcelona gagal datangkan Erling Haaland, karena dinilai harganya terlalu mahal. (Foto: twitter)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona Kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh bintang Borussia Dortmund Erling haaland di musim depan. Klub raksasa Spanyol itu menyerah memburu tanda tangan Haaland karena dinilai memiliki harga yang terlalu mahal. 

Presiden Blaugrana Joan Laporta menyebut, semula klub raksasa Katalan itu bernafsu ingin memboyong Haaland ke Camp Nou untuk menguatkan lini depan Barca pengganti Lionel Messi. Namun baru-baru ini Laporta memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi karena menganggap harga yang dibutuhkan sangat mahal.

"Haaland tidak, dia sangat mahal," ungkap Joan Laporta secara singkat dilansir dari Marca, Rabu (27/4/2022). 

Pada bursa transfer lalu, Barcelona sudah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Efeknya cukup terasa, Blaugrana kini kembali berhasil masuk ke klasemen papan atas La Liga Spanyol 2021/2022. 

Kini klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, disebut menjadi tim yang paling memungkinkan untuk mendatangkan Haaland. Bahkan kesepakatan antara Man City dan pemain berusia 21 tahun tersebut akan segera terjadi. 
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut