get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Barcelona Vs Galatasaray: Skor Kacamata Sulitkan Blaugrana Di Leg Kedua

Jum'at, 11 Maret 2022 | 05:57 WIB
header img
Penyerang Barcelona Memphis Depay beraksi melawan Galatasaray pada babak 16 Besar Liga Europa di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Tim asal Turki Galatasaray sempat berusaha mengancam di menit 37. sepakan Karem Arturkoglu dari dalam kotak penalti mengenai Erick Garcia sehingga bola berbelok arah sedikit dan melambung tipis di atas mistar gawang. 

Lima menit jelang turun minum, Blaugrana kembali memberikan tekanan pada pertahanan Galatasaray. Akan tetapi, kurang kreatifnya serangan di lini depan membuat serangan yang mereka lancarkan tak berbuah gol hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, Xavi melakukan tiga pergantian pemain sekaligus untuk mendobrak pertahanan Galatasaray. Entrenador asal Spanyol itu memasukkan Sergio Busquets, Ousmane Dembele dan Gerard Pique, yang masing-masing menggantikan Nico Gonzales, Ferran Torres dan Ronald Araujo.

Pergantian pun berdampak positif bagi Barcelona. Tekanan dari Dembele di kanan dan Bosquets membuat kiper Inaki Pena sempat kewalahan. 

Pada menit 71, Adama Traore melakukan aksi individu di sisi sayap kanan dan berhasil menusuk masuk ke kotak penalti. 

Akan tetapi, kesempatan emas yang didapatnya tak diselesaikan dengan baik karena tendangan kaki kirinya hanya melambung di atas mistar gawang. 

Empat menit berselang, peluang emas didapat Barcelona. Tendangan salto Pierre-Emerick Aubameyang disontek oleh De Jong di mulut gawang Galatasaray. Namun, bola membentur tiang memantul ke pelukan Pena. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut