get app
inews
Aa Read Next : Pertahanan Timnas U-23 Agak Pincang, Ini Sebabnya

Barcelona Vs Galatasaray: Skor Kacamata Sulitkan Blaugrana Di Leg Kedua

Jum'at, 11 Maret 2022 | 05:57 WIB
header img
Penyerang Barcelona Memphis Depay beraksi melawan Galatasaray pada babak 16 Besar Liga Europa di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 kala menjamu Galatasaray Galatasaray pada babak 16 Besar Liga Europa di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. 

Taktik Pelatih Barcelona Xavi Hernandez yang tak berjalan mulus ini jelas akan sedikit menyulitkan Blaugrana pada leg kedua yang akan digelar di kandang Galatasaray  Stadion NEF, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Sejak menit awal pertandingan, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan. Permainan umpan pendek cepat yang dimainkan Barcelona sempat membuat lini belakang Galatasaray kesulitan menghadang kecepatan pemain Barcelona. 

Barcelona berkali-kali menyerang melalui sisi kiri Galatasaray. Namun konsentrasi tinggi dari bek tengah Galatasaray selalu bisa menggagalkan peluang Barcelona membuat gol. 

Baru pada menit 27, tim besutan Xavi Hernandez itu mampu mendapatkan peluang berbahaya lewat Memphis Depay. Namun, tendangan bebas melengkung yang dilesatkannya mampu dihalau kiper Galatasaray Inaki Pena.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut