get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pengeroyokan Sadis di Jombang Ditangkap, Pemicu Masalah Bleyer Motor

Dua Gangster Ditangkap Polres Mojokerto Kota Di Kelurahan Blooto 

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 09:41 WIB
header img
Polres Mojokerto Kota saat menunjukkan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan para gangster. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Polres Mojokerto Kota berhasil mengamankan pelaku perang gangster yang meresahkan warga. Konferensi pers pun digelar di Aula Gajah Mada Polresta Mojokerto, Jumat, (18/10/2024), Siang.

Kapolres Mojokerto kota AKBP. Daniel, S, Marunduri S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim polres Mojokerto Kota AKP. Rudy Zeny,Sh menyampaikan perkelahian ini dipicu tantangan yang disebarkan melalui media sosial. 

"perkelahian ini dipicu oleh tantangan yang disebarkan melalui media sosial oleh kelompok gangster bernama All Star Gangster Mojokerto melawan Timur Gangster dari Jombang, untuk melakukan perang, dimana lokasinya telah ditentukan, yakni di Kelurahan Bloto Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto," ujarnya di hadapan para awak media.

Masih AKP. Rudy, atas tantangan tersebut Timur Gangster Jombang datang dengan 6 orang, dengan membawa 2 buah clurit panjang sekitar 1,5 meter, 1 clurit sedang. 

"Sedangkan All Star Gangster Mojokerto datang dengan 20 orang, dengan membawa 2 clurit besar, 1 buah pedang, 1 lonjor besi beton meser, 3 buah botol bir yang berisi bensin (molotof), kayu balok dan kayu bambu," Tambahnya.

Lanjut AKP Rudy, perang yang sudah disepakati akhirnya terjadi dengan kelompok All Star Gangster meakukan penyerangan kepada Timur Gangster. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut