get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan RedSpark, Club Baru Megawati Hangestri Tak Kalah Mentereng

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 Antar Kecamatan Ditutup, Ini Daftar Juaranya

Jum'at, 13 September 2024 | 08:53 WIB
header img
Para pemenang lomba voli Kapolres Jombang Cup saat sesi foto bersama. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kejuaraan bola voli Kapolres Jombang Cup 2024 antar kecamatan se-Kabupaten Jombang secara resmi ditutup, Kamis (12/9/2024), malam. Penutupan kejuaraan oleh Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan itu di gedung olahraga (GOR) Merdeka usai pertandingan final.

Dalam kejuaraan bola voli Kapolres Jombang Cup 2024 itu, tim putra dari Kecamatan Ngoro berhasil meraih juara I, disusul tim kecamatan Bareng menempati juara II dan tim kecamatan Sumobito juara III. Adapun tim putri untuk juara I Kecamatan Jogoroto, juara II Kecamatan Jombang Kota, dan Kecamatan Mojowarno menempati juara III serta Juara IV Kecamatan Diwek.

Kompol Hari mengungkapkan, kejuaraan itu sebagai motivasi serta melatih mental dan pengalaman atlet-atlet muda di Kabupaten Jombang, sehingga dapat bersaing pada kejuaraan-kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi. 

"Kejuaraan bola voli Kapolres Jombang Cup 2024 ini juga untuk persiapan Porprov Jatim 2025 di Malang Raya," kata Hari setelah penutupan dan penyerahan piala kepada para juara.

Selain meningkatkan prestasi para atlet, kata Hari, kejuaraan itu juga sebagai ajang kreativitas dalam sportifitas serta menjalin silaturahmi para atlet khususnya olahraga bola voli. Menurut Hari, lebih dari 200 atlet putra-putri dari 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang yang telah mengeluarkan skill dan bersaing sekuat tenaga pada turnamen bola voli tersebut.

"Pemain dari lokal Jombang dan juga ada pemain nasional. Ini memicu semangat juga meramaikan kejuaraan ini," ujar mantan Kapolsek Asemrowo ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut