Logo Network
Network

Tinggalkan RedSpark, Club Baru Megawati Hangestri Tak Kalah Mentereng

Trisna Eka Adhitya
.
Selasa, 02 April 2024 | 11:13 WIB
Tinggalkan RedSpark, Club Baru Megawati Hangestri Tak Kalah Mentereng
Megawati Hangesti Pertiwi resmi gabung Jakarta BIN. (Foto: @bin_volleyballclub)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli putri Indonesia, telah resmi bergabung dengan Jakarta BIN pada Proliga 2024 setelah meninggalkan klub Liga Korea Selatan, Daejeon Red Sparks. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Jakarta BIN melalui akun Instagram resmi mereka.

“Memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Tunggu yang lainnya,” tulis Jakarta BIN di akun @bin_volleyballclub, Senin malam.

Megawati, yang dikenal dengan julukan Megatron, telah tampil memukau dalam semusim Liga Voli Korea Selatan V-League 2023-2024 bersama Red Sparks. Pada putaran pertama V-League musim ini, dia menjadi pemain terbaik dengan total 797 poin untuk Red Sparks.

Selain itu, Megawati berhasil membawa Red Sparks mencapai semifinal playoff V-League untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir. Sayangnya, di semifinal, Red Sparks kalah 1-2 dari tiga pertandingan melawan Pink Spiders.

Meskipun telah bergabung dengan Jakarta BIN, Megawati akan kembali membela Red Sparks saat menghadapi Indonesia All Stars dalam laga bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April 2024. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.