get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan RedSpark, Club Baru Megawati Hangestri Tak Kalah Mentereng

Jadwal Voli Asian Game Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang Hari Ini

Rabu, 20 September 2023 | 07:05 WIB
header img
Alwi Farhan kala membela Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Games 2023. (Foto: Instagram/@timindonesiaofficial)

Hangzhou, iNewsMojokerto.id - Pertandingan menegangkan antara Timnas Voli Indonesia dan Jepang dalam Asian Games 2023 akan kita ulas dalam artikel ini. Laga seru ini akan berlangsung di Deqing Sports Center Gymnasium, Hangzhou, pada hari ini, Rabu (20/9/2023) pukul 18.30 WIB.

Timnas Voli Indonesia telah memulai perjalanan mereka di Asian Games 2023 pada hari sebelumnya dengan menghadapi Timnas Voli Filipina di laga perdana Pool F. Penampilan cemerlang ditunjukkan oleh Timnas Voli Indonesia, yang berhasil mengalahkan Timnas Voli Filipina dengan skor 3-0 (25-22, 25-23, dan 25-20).

Hasil ini membuat Timnas Voli Indonesia berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Pool F. Mereka berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Timnas Voli Jepang, yang saat ini menduduki puncak klasemen.

Timnas Voli Jepang juga memulai perjalanan mereka dengan sukses di Pool F. Mereka mengalahkan Timnas Voli Afghanistan dengan skor 3-0 (26-24, 25-22, dan 25-8).

Dengan kedua tim dalam performa yang baik, pertandingan antara Timnas Voli Indonesia dan Timnas Voli Jepang diharapkan akan menjadi sangat menarik. Hasil dari pertandingan ini akan menentukan tim mana yang akan menduduki peringkat teratas dalam klasemen sementara Pool F.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut