get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Rumah Rakyat Kota Mojokerto Diisi Kegiatan Positif, Ning Ita: Benar-Benar Bermanfaat

Rabu, 02 Maret 2022 | 11:31 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Isra' Mi'raj bersama Habib Husein Ja'far Al-Hadar di Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Selasa (1/3/2022).

MOJOKERTO, iNews.id - Rumah dinas Wali Kota Mojokerto atau yang biasa disebut Rumah Rakyat semakin bermanfaat bagi masyarakat selama dipimpin Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. Berbagai kegiatan positif terus digalakkan di tempat ini. 

Seperti kegiatan yang dihelat oleh GP Ansor Kota Mojokerto dalam rangka memperingati Isro' Mi'raj bersama Habib Husein Ja'far Al-Hadar pada Selasa (11/3/2022) malam secara hybrid. Dihadiri pula oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.  menyampaikan, generasi muda Kota Mojokerto di era digital perlu memberikan kontribusinya untuk membenahi Kota Mojokerto guna meningkatkan keimanannya dengan memanfaatkan media sosial.

"Kalau nggak bisa menjadi wali Qutub minimal anda ikut saya jadi wali YouTube, Wali YouTube itu orang yang menyebabkan ketika dia melihat YouTube bertambah imannya, karena wilayah itu tidak hanya bersifat lahir, tapi wilayah juga bersifat virtual," jelasnya. 

Habib Ja'far juga mengatakan, bahwa kebudayaan merupakan aspek yang bersandingan dengan keimanan seseorang. Dengan berbudaya, seseorang dapat mengangkat kearifan lokalnya untuk menjadikan media berdakwah. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut