get app
inews
Aa Read Next : Diusung 8 Parpol, Mantan Kepala Desa Gandeng Mantan Ketua PCNU Daftar Pilkada Jombang 2024

Sah! Mundjidah Terima Rekomendasi Maju Pilkada Jombang 2024 dari PDI Perjuangan

Selasa, 30 Juli 2024 | 17:48 WIB
header img
Mundjidah Terima Rekomendasi Maju Pilkada Jombang 2024 dari PDI Perjuangan. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pasangan bakal calon kepala daerah, Mundjidah Wahab dan Sumrambah resmi menerima surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan maju Pilkada 2024 dari PDI Perjuangan. SK rekomendasi pasangan petahana tersebut diserahkan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, di Kantor DPD PDIP Jatim, di Surabaya Selasa (30/7/2024).

Surat rekomendasi diserahkan langsung wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Budi Sulistyono yang akrab disapa Kanang kepada Mundjidah yang didampingi Sumrambah.

Bersamaan itu, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur juga menyerahkan SK rekomendasi bakal calon kepala daerah dari Kota Surabaya, Blitar, Probilinggo, Kabupaten Tulungagung, dan Sumenep.

"Alhamdulillah, hari ini Ibu Mundjidah Wahab telah resmi menerima surat rekomendasi dukungan bakal calon kepala daerah berpasangan dengan bapak Sumrambah," kata wakil ketua DPRD Jombang dari Fraksi PPP, Farid Alfarisi, Selasa (30/7/2024).

Mundjidah dan Sumrambah adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jombang periode 2018-2023 yang maju lagi melanjutkan kepemimpinannya jilid II. Mundjidah putri pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah saat ini menjabat ketua DPW PPP Jatim, sedangkan Sumrambah menjadi ketua KTNA Jatim 

Mundjidah-Sumrambah merupakan pasangan yang pertama kali penerima SK rekomendasi Pilkada Jombang 2024 dari partai politik (Parpol).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut